Home / Polsek / Polsek Jalaksana / Akibat Tabrak Penyebrang Jalan, Kunci Kontak Hilang Disembunyikan

Akibat Tabrak Penyebrang Jalan, Kunci Kontak Hilang Disembunyikan

POLRES KUNINGAN – Malang tak dapat dihindari oleh Wendi (26) warga Kecamatan Panjalu, Ciamis, yang mengalami patah kaki kanan akibat tertabrak oleh sepeda motor Yamaha N-Max, Rabu (7/3/2018).

Kejadiannya berawal ketika Wendi menyebrangi ruas jalan raya yang melintasi wilayah Desa Manis Kidul, Jalaksana, Kuningan. Namun tiba-tiba datang sebuah sepeda motor yang melaju cepat dari arah Kuningan menuju arah Cirebon yang dikemudikan oleh M. Rozidan (19) warga Desa Peusing, Jalaksana, Kuningan, yang diduga tidak menguasai kendaraannya sehingga menabrak Wendi yang sedang menyebrang.

Aparat Polsek Jalaksana yang menerima laporan dari warga segera mendatangi TKP dan membawa korban ke RS. Linggarjati, Bandorasa, Kuningan, serta mengamankan sepeda motor Yamaha N-Max Nopol E-2711-YAN ke Polsek Jalaksana.

Dari hasil pemeriksaan dokter, Wendi mengalami patah kaki bagian kanan, sehingga harus mendapatkan perawatan lebih intensif oleh pihak medis.

Namun ada satu hal yang disayangkan oleh pihak Kepolisian dari perilaku oknum warga ketika akan mengamankan sepeda motor milik Rozidan. Kunci sepeda motor yang tadinya masih menempel di kendaraan, ternyata ada yang menyembunyikan dan stang kendaraan dalam keadaan terkunci.

“Kami kesulitan ketika akan membawa motor ke kantor karena lehernya dalam keadaan terkunci, menurut pemiliknya kunci kendaraan masih menepel ketika setelah kejadian, padahal tidak ada untungnya menyembunyikan kunci kendaraan tersebut,” ujar Kanit Provos Polsek Jalaksana Bripka Agus Kurniawan.

Kasus tersebut kemudian ditangani oleh Unit Laka Polres Kuningan untuk penanganan lebih lanjut.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar.

 

Humas Polsek Jalaksana

One comment

  1. I have been absent for some time, but now I remember why I used to love this blog. Thank you, I will try and check back more often. How frequently you update your web site?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *