Home / 3 Pilar / Kapolres Kuningan Pimpin Tim Satgas Pangan Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional

Kapolres Kuningan Pimpin Tim Satgas Pangan Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional

POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman bersama tim Satgas Pangan Kabupaten Kuningan melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Baru Kuningan, Senin (22/1/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Kuningan Kompol Nanang Suhendar, Kadis Perindag Kabupaten Kuningan Agus Sadeli, Kadis Pertanian Triastami, Kabid Perdagangan Disperindag Erwin, Kasat Reskrim Polres Kuningan Polda Jabar, AKP M. Syahroni, Kasat Binmas AKP Yayat Hidayat.

Dalam kegiatan itu Kapolres Kuningan menyempatkan berdialog langsung dengan para pedagang yang ada di pasar tradisional terkait kondisi harga beberapa kebutuhan pokok terutama beras yang saat ini sedang menjadi pembahasan.

“Kita dengan keluhan mereka, apa yang kurang dan apa yang perlu diperbaiki. Kita juga memberikan himbaaun-himbauan terkait harga-harga kebutuhan pokok,” ujar kapolres Kuningan.

Kapolres menambahkan, dari hasil pengecekan saat ini harga bahan pokok seperti beras masih stabil sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Harga masih stabil, yakni harga eceran tertinggi (HET) beras kualitas medium 9.500/kg dan untuk premium 12.500/kg,” tambahnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi adanya beberapa pedagang di tingkat pengecer yang menjual beras diluar harga yang sudah ditetapkan, pihaknya bersama tim Satgas Pangan telah berkoordinasi dengan Bulog.

“Kita akan menggelar operasi pasar (OP) di pasar-pasar tradisional Kuningan,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara ini.

 

 

Humas Polres Kuningan

9 comments

  1. It sure took a lot of research to make an article like this.

  2. Keep up the amazing work!

  3. Save up your money for a rainy day.

  4. Way to go on making a great site!

  5. Would you like some popcorn?

  6. These two are some real messy eaters!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *