Mengesahkan Penambangan

Iran Mengesahkan Penambangan Crypto Di Rapat Kabinet

Mengesahkan Penambangan – Setelah rapat kabinet pada 28 Juli, Iran akhirnya memutuskan untuk mengotorisasi crypto di negara tersebut. Sesi kabinet hari Minggu yang diketuai oleh Presiden Iran Hassan Rouhani menyatakan bahwa perusahaan atau perusahaan yang berminat akan diminta untuk melamar dan menerima lisensi dari Kementerian Perindustrian, Tambang dan Perdagangan setempat.

Topik utama keprihatinan tentang penambangan crypto di Iran mengacu pada aturan dan peraturan tentang crypto di negara tersebut. Syukurlah itu juga telah ditanggapi.

Baca Juga: Moskow Mengembangkan Sistem Blockchain untuk Layanan Kota Transparan

Namun, Iran terus menerapkan pembatasan ketat pada perdagangan crypto. Subsidi diberikan untuk kegiatan penambangan crypto, hanya dan ini dapat dianggap sebagai langkah awal menuju pengaturan yang lebih inklusif.

Dengan listrik bersubsidi untuk penambangan kripto, sekitar setengah sen per kilowatt, proses penambangan menjadi sangat menguntungkan. Rupanya itu bahkan telah mendorong para penambang berpengalaman dari Tiongkok untuk memindahkan operasi mereka ke negara itu. Hype untuk penambangan crypto di Iran dimulai sedikit kurang dari sebulan yang lalu ketika RUU itu pertama kali diumumkan. Ini memicu satu terlalu banyak penggemar untuk segera percaya, tetapi tampaknya harapan mereka tidak sia-sia. Abdolnaser Hemmati, gubernur Bank Sentral Iran, mengindikasikan bahwa Komisi Ekonomi telah menyetujui gagasan tersebut secara prinsip dan akan mengajukannya untuk dibahas segera oleh Kabinet.

Baca Juga: White Paper Libra Hasil Jiplakan Seorang Profesor?

Komisi, menurut pernyataan Hemmati, berpendapat bahwa industri cryptocurrency harus diakui sebagai industri resmi di Iran untuk membiarkan negara mengambil keuntungan dari pajak dan pendapatan bea cukai.

Penggemar Crypto percaya bahwa segera akan ada undang-undang yang akan membuat perdagangan crypto legal di Iran. Jelas bahwa alasan utama di balik RUU baru adalah adopsi blockchain. Pendapatan pajak tambahan sangat berguna bagi Pemerintah, sekarang lebih dari sebelumnya, setelah sanksi AS yang melumpuhkan.